Featured

    Featured Posts

Kiat Sukses untuk YouTube dan Blogger Pemula

Sebenarnya masyarakat di Indonesia itu cerdas2, tetapi ada beberapa kelemahan yang selalu menghambat kesuksesan masyarakat ini, apa itu?
1. Iri
2. Saling Menjatuhkan
3. Tidak menghargai
4. Merasa lebih pintar dari orang lain
Ya, ke 4 kelemahan diatas adalah penyebab utama penghambat masyarakat kita ini untuk sukses, dan ke 4 hal diatas juga berlaku untuk para Publisher, Imers, Blogger, Youtuber, Affiliater, Keteter atau apalah itu namanya.
Sebenarnya saya ada Tips supaya (terutama) Blogger dan Youtuber negeri kita ini bisa sukses seperti Blogger dan Youtuber luar.
Kita mulai dari sesama Blogger dan Youtuber untuk:
1. Membuang jauh2 sifat IRI, ya, tidak perlu iri dengan karya dan penghasilan orang lain, jadikan itu sebagai penyemangat, tanyakan dalam hati anda "mereka bisa kenapa saya tidak bisa?", dan saya yakin anda bisa menghasilkan karya yang lebih baik dari mereka, dan tentu saja karya yang baik akan menghasilkan Uang yang baik juga :D
2. Buang jauh2 sifat Saling menjatuhkan, sesama rakyat Indonesia, kita seharusnya saling menyemangati, karena sifat saling menyemangati adalah salah satu upaya untuk membantu orang lain menghasilkan karya yang luar biasa.
3. Hargailah setiap karya dari teman2 sesama Blogger dan Youtuber, cara menghargainya bukanlah dengan cara memberikan piagam atau piala, cukup dengan meng klik iklan sewaktu kita berkunjung ke Blog atau Channel mereka, walaupun isi artikel dan video mereka tidak sesuai dengan selera kita,, mana tau dengan semakin banyaknya penghasilan mereka dari Blog dan Channel mereka, itu bisa menjadi alat pacu untuk menghasilkan karya2 yang lebih baik.
4. Nah, poin keempat ini adalah hal yang benar2 harus dihapuskan dari dalam diri kita, yaitu Merasa lebih pintar dari orang lain karena sifat Merasa lebih pintar dari orang lain adalah sifat yang sombong, dan sifat sombong adalah hal yang dibenci oleh tuhan :D, tidak perlu sombong dengan pengetahuan anda, jika merasa lebih tahu silahkan berbagi ilmu, walaupun tidak semua ilmu yg bisa anda bagi, setidaknya ada manfaat yang anda berikan untuk orang lain, karena ilmu yang biasa menurut anda bisa menjadi luar biasa menurut orang lain.
Seorang sahabat mengatakan "aku heran melihat manusia2 sombong di muka bumi ini, tidak sadarkah mereka bahwasanya mereka terbuat dari setetes mani dan kelak akan kembali dan membusuk didalam tanah?".
Terus inti dari tulisan ini apa???
Jangan tanya saya intinya, saya juga ga tau intinya apa :D, silahkan cerna dan fikirkan apa inti dari tulisan ini (Jika anda mau) :v
Saya menulis ini bukan karena saya sudah merasa sempurna dan sukses dalam dunia Imers, saya akui saya baru 3 tahun penuh menjalani usaha dari Internet ini, dan selama 3 tahun tersebut dan yah,, lumayanlah untuk biaya hidup sehari-hari, bisa beli rokok, pampers anak, belanja kebutuhan sehari-hari dan sisanya beli mobil, beli tanah, buka Toko (sekarang udh tutup).
Saya awalnya orang gaptek, sama sekali tidak bisa komputer, tetapi dengan keinginan luar biasa untuk belajar dan mendengarkan pendapat orang lain, akhirnya saya bisa komputer, terus internetan, dan akhirnya menghasilkan uang dari teknologi yang dulunya tidak saya kuasai sama sekali.
Dan alhamdulillah sampai saat ini saya masih terus belajar dan belajar untuk merubah mental saya supaya menjadi lebih baik.
Salam Hangat
Sojie Alfian Hasibuan
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

Silahkan berkomentar & memberi saran dengan bijak dan konstruktif.
Terima kasih atas kunjungannya!

www.CodeNirvana.in

Copyright © DUNIA ADSENSE | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana