Featured

    Featured Posts

Tips di Approve Google Adsense (non hosted)

Selamat
pagi kawan kawan semua, baik yang newbie seperti saya ataupun yang sudah mastah.

Kali ini
newbie ingin memberikan sedikit tips agar di approve google adsense (non hosted) :)

Seperti
yang sudah diketahui, akhir akhir ini untuk mendapatkan approve google adsense mulai susah, oleh karena itu newbie ingin membagi sedikit tips bagaimana proses dari awal hingga akhirnya bisa di approve oleh google adsense.

Peringatan : Hasil akan berbeda-beda pada setiap orang, tergantung niat dan tentunya nasib dari sang pencipta
Oke saya akan mulai dari sini.

1. Yangpertama kali harus kita punya adalah niat. Tekadkan niat, karena untuk
mendapatkan approve dari google adsense tidak semudah membalikkan telapak tangan, jika tidak di approve kita harus coba lagi, oleh karena itu niat adalah yang terpenting.

2.Berdoalah, setelah niat kita sudah bulat berdoalah, karena sang penciptalah
yang meberikan segalanya.
3.Tentukan niche (tema), selanjutnya kita harus tentukan tema, maksudnya menentukan tema disini adalah tema yang akan kita tuliskan dalam sebuah artikel dan akan dipublish diblog kita. Agar mudah mendapatkan approve dari google adsense, carilah tema tema yang unik dan dikuasai (disukai). Contohnya saya suka pertanian maka saya membuat tema blog saya tentang sayur-mayur dan buah buahan.
4.Content (artikel) is the king. Tanamkan dalam pikiran kita bahwasannya content blog kita haruslah original, hal ini sangat berpengaruh dalam approve google adsense. Untuk mendapatkan approve dari google (dalam masa pendaftaran adsense sampai menerima pin) usahakan jangan membuat artikel hasil copas, hal ini seringkali membuat blog kita tidak di approve google walaupun dalam beberapa kasus kita bisa saja mendapatkan approve itu. Dalam menulis artikel usahakan konstan, tentukan berapa artikel perhari yang akan kita buat, bila kita biasa membuat 2 artikel perhari dan saat kita sedang ingin membuat lebih banyak, simpanlah artikel tersebut untuk dikemudian hari bila kita sedang tidak bisa menulis artikel :) .
5. SEO,SEO adalah salah satu cara mendapatkan trafik, dan trafik natural adalah hal yang sangat disukai oleh google, walaupun sedikit namun natural, peluang untuk mendapatkan approve dari google akan meningkat. Untuk awal usahakan bermain diSEO On Page dahulu kemudian dilanjut dengan SEO Off Page.
6. Blog,dan yang tak kalah penting adalah blog, blog ini bisa menggunakan engine apa saja, namun bila anda memiliki uang yang lebih anda dapat menggunakan wordpressself hosting, namun bila tidak anda dapat menggunakan blogger dengan custom domain (karena yang kita inginkan google adsense non hosted, maka menggunakan domain sendiri adalah wajib)
7.Domain, pilihlah nama domain yang unik, bisa nama sendiri, ataupun yang lainnya, hindari penggunaan keyword dalam domain, karena saat ini tidak begitu berpengaruh dan juga dengan nama yang unik (dan mudah diingat) kita bisa mendatangkan direct trafic dari pengunjung kita yang puas dan mengingat akan blog kita.
8.Sosial Media, buatlah akun sosial media agar blog kita menjadi lebih profesional.
Nah jika
dirunut akan seperti ini:
Tentukan tema
Beli domain (unik dan mudah diingat)
Buat blog (gunakan tema yang unik)
Buat Artikel (content is king)
SEO (onpage baru off page)
Sosial Media (fb,twitter,gplus,instagram,pinterest,linkedin)
Bila dijadwalkan :
Domain (hari pertama)
Blog (hari pertama)
Artikel (hari kedua hingga diterima dan tentunya seumur hidup kalo bisa)
Sosial Media (hari pertama)
SEO (Untuk on page mulailah dari hari pertama menulis artikel, dan untuk off page
bisa dimulai dari minggu ketiga)
Sekian dari saya, bila ada saran kritik dan masukan akan ditambahkan dikemudian hari

Salam

Timothy Leviano Mangapul Malau

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

Silahkan berkomentar & memberi saran dengan bijak dan konstruktif.
Terima kasih atas kunjungannya!

www.CodeNirvana.in

Copyright © DUNIA ADSENSE | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana